Jalur Sutra: Jelajah Singapura, Malacca dan Kuala Lumpur Lewat Darat 19 – 23 Januari 2018

Sudah seberapa jauh Anda pergi dari rumah? Jika Anda terlahir bukan dari keluarga kaya, itu bukan alasan untuk tidak bisa traveling. Di era sekarang segalanya serba mudah. Tinggal direncanakan dengan matang dan banyak kesempatan terbuka bagi kita untuk traveling di dalam negeri atau ke luar negeri. Banyak paket murah ditawarkan travel agent ke luar negeri. Mau solo traveling juga, asalkan rajin mencari tiket promo. Nah, Gong Traveling menawarkan #JalurSutra, yaitu  traveling sambil nulis buku ke Singapore, Malacca, Kuala Lumpur pada , 19 – 23 Januari 2018. Pendaftaran ditutup 23 November 2017. Biaya Rp. 5 juta. CP 081906311007

Selama 4 hari 5 malam kita akan menjadi warga Singapura dan Malaysia; naik bus dan kereta, bahkan jalan kaki di antara keramaian kota mereka.

Tempat-tempat yang dikunjungi tentu menarik. Kalau si Singapura seperti Merlion Park, Universal Studio, China Town, Kampung Bugis dan Perpustakaan. Di Malacca kita akan melihat kota tua yang serba merah. Juga replika kapal Cheng Ho, seperti di Semarang. Dan tentu Petronas Twin Tower yang pernah dijadikan tempat syuting film “Entrapment” yang dibintangi Sean Conery dan Catherine Zetta Zones.

Ayo, menabung dari sekarang.  Catat tanggalnya, 19 – 23 Januari 2018. Pendaftaran ditutup 10  Desember 2017. Biaya Rp. 5 juta untuk tiket pesawat Jakarta – Singapura PP, penginapan, pelatihan menulis catatan perjalanan dan penerbitan buku ber-ISBN. Sedangkan tranportasi lokal dan makan selama 5 hari total Rp. 1,5 juta ditanggung peserta.

Ayo, daftar segera ke Tias Tatanka di 081906311007 (GT)

#jalursutra #backpacker #gongtraveling #

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *