Agenda Traveling Gol A Gong dan Keluarga di Maret dan April 2018

Generasi Jaguar pada mingu kedua Februari 2018 akan traveling di Bangka. Tanggal 16 – 19 Februari, destinasi pertama Bangka Selatan. “Kami mengundang ‘Generasi Jaguar’ bertepatan dengan HUT Bangka Selatan,” kata Rusmin Toboali , panitia. Rencananya ada bedah buku, pembacaan puisi dan pelatihan menulis. Setelah dari Bangka Selatan, meluncur ke Pangkal Pinang dan Muntok.

 
Gol A Gong dan Tias Tatanka sudah mengemasi ransel dan membuka peta perjalanan berikutnya di Maret 2018. Ayo, siapa yang mau ikut backpacking bersama kami. Pokoknya dijamin asik.
Untuk 14 – 19 Maret 2018, pasutri yang ingin honeymoon, ayo ikut #XploreWat bersama Gol A Gong dan Tias Tatanka. Kita jelajah Bangkok dengan pesona Grand Palace, Wat Arun dan Wat Po. Di Kamboja ada Angkor Wat tempat lokasi film “Lara Croft : Tomb Raider”, genosida Pol Pot dan The Killing Field. Pulangnya transit di Kuala Lumpur, melihat gemerlap Petronas Twin Tower. Sudah 9 orang. Pendaftaran ditutup 14 Februari 2018. Biaya Rp. 6 juta/orang.
 
Nah, di bulan April, tepatnya tanggal 19 – 23 April, para keluarga yang senang backpacking, ayo bergabung bersama Gol A Gong dan Tias Tatanka serta ketiga anaknya; Nabila yang sedang pulang liburan kuliah di China, Jordy dan Natasha. Kita jelajah Singapura, Malacca, dan Kuala Lumpur. Silahkan titipkan anak-anaknya. Atau sekeluarga ingin ikut backpacking . Silahkan daftar ke Tias Tatanka di 081906311007. Biaya Rp. 5 juta/orang untuk tiket pesawat Jakarta – Singapura dan Kuala Lumpur Jakarta. Pendaftaran ditutup 1 Maret 2018.
 
Ini bukan sekadar traveling, tapi traveling sambil nulis buku. Segera daftar ke Tias Tatanka di 081906311007.
Jalan-jalan sambil nulis buku, yuk. Anda jadi penulis, kami histeris.
 
#gongtraveling #jalursutra #familybackpacking

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.