Gong Traveling

GONG TRAVELLING adalah jalan-jalan ala backpacker sambil nulis buku bersama Gol A Gong. Bentuknya pelatihan “travel writing” sambil jalan-jalan atau studi banding (wisata literasi) menikmati kemajuan suatu negara. Tidak hanya city tour mengunjungi destinasi pariwisata, tapi juga universitas ternama di negara tersebut dan Public Library. Gong Travelling menawarkan paket tur wisata literasi sambil nulis buku:
 
1. #XploreSingapore – 3 hari 2 malam – Rp. 3 juta
2. #JalurSutra – jelajah Singapore, Malacca dan Kuala Lumpur – 5 hari 4 malam – Rp. 5 juta
3. #AmazingBangkok – 4 hari 3 malam – Rp. 5 juta
4. #MaThaTraveling – 4 hari 5 malam – Jelajah Kuala Lumpur, Hat Yai dan Bangkok – Rp. 6 juta
5. #XploreWat – 4 malam 5 hari – Jelajah Wat Arum di Bangkok, Angkor Wat dan Genosida Polpot Kamboja – Rp. 6 juta.
6. #XploreHongkong – 4 malam 5 hari – Rp. 10 juta
7. #XploreKorea – 5 malam 6 hari – Rp. 12 juta
 
*) Biaya untuk tiket pesawat dari bandara Cengkareng (Jakarta) ke negara yang dituju PP, penginapan, airport tax, pelatihan menulis catatan perjalanan dan penerbitan buku ber-ISBN. Untuk transportasi di darat, tiket ke destinasi wisata dan makan-minum ditanggung peserta. Rata-rata sekali makan sekitar Rp. 50.000,-
 
Ketika mereka ikut pada 1 destinasi yang kami tawarkan, mereka jadi berani melakukan perjalanan berikutnya tanpa dengan kami. Kami membagikan pengalaman bagaimana jadi “warga negara” setempat dan memberi cakrawala berpikir baru, bahwa jalan-jalan ke luar negeri itu adalah bagian dari pembelajaran tentang kehidupan. Serta bukan sesuatu yang “wah”; tapi biasa-biasa saja.
 
Maka menabunglah dari sekarang. Insya Allah, jika bergabung dengan Gong Traveling, tidak sekadar jalan-jalan dan menulis saja, tapi juga menyumbang ke Rumah Dunia, komunitas baca yang kami kelola di Serang, Banten. Ok, Jika ada yang tertarik ikut, kontak ke Tias Tatanka di 081906311007.
It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Pwned by Dev19Feb