Arsip Kategori: Jalur Sutra

Jelajah Singapura, Malacca, Kuala Lumpur

Hari Ketiga “Jalur Sutra” di Kuala Lumpur

Paket tur Gong Traveling yang digemari adalah #JalurSutra, yaitu jelajah Singapura, Malacca dan Kuala Lumpur. Orang-orang biasanya menyebut “Sekali dayung 2 negara, 3 kota terlewati”. Setelah hari pertama di Singapura, hari kedua di Malacca, maka hari ketiga kita menjelajah Kuala Lumpur.  Shoping di Pasar Seni, menikmati makan malam di Bukit Bintang, sholat di masjid raya, Petronas Twin Tower, Batu Caves, dataran Merdeka. Kita juga akan melihat terminal bus terpadu, yang mestinya ada di Indonesia. Malaysia yang dulu belajar kepada kita, kini mulai meningalkan kita. Mau bukti? Silakan bergabung ke Tias Tatanka di 081906311007. Biaya Rp. 5 juta. Sudah 3 orang yang mendaftar. (Mister GT)

Hari Kedua “Jalur Sutra” di Malacca

Setiap ke Malaysia, yang banyak dirindukan para backpacker adalah Malacca. Mulai dari kota merah peninggalan Belanda sangat mendunia, hingga Jonker Street atau pasar malam yang murah-meriah dan memesona dihiasi para pelancong mancanegara. Gol A Gong sebagai tour guide Gong Traveling terkesan, “Malacca adalah heritage, cagar budaya atau kota tua yang dilindungi UNESCO. Jonker Street terkenal bangunannanya dengan arsitektur China. Saya tidak pernah bosan berada di Malacca. Juga menunggu senja di kota merah, sangat puitik.” Nah, Gong Traveling pada 19 – 23 Januari 2018 akan menyusuri “2 negara 3 kota”, yaitu Singapura, Malacca hingga Kuala Lumpur. Pada hari pertama kita akan menjelajah Singapura, di hari kedua memasuki Malaysia lewat pintu Woodland – Johor Bahru. Sungguh pengalaman yang luar biasa saat meninggalkan Singapura menuju Malaysia bersama warga kedua negara.  Silakan mendaftar ke Tias Tatanka di 081906311007. (Mister GT)

Hari Pertama “Jalur Sutra” di Singapura

Gol A Gong tidak pernah bosan menyusuri Singapura, Malacca, dan Kuala Lumpur. Gong sangat menyukai seni jalanan alias mural. Di Singapura dan Malacca, seni jalanan atau art street di mana-mana dan menarik dijadikan arena selfie. Selalu saja ada hal baru Gong alami. Dan pada 19 – 23 Januari 2018 nanti, untuk kesekian kali Gong akan traveling di “2 negara, tiga kota” itu bersama Gong Traveling. Hingga hari Senin 20 November 2017 sudah 3 orang yang mendaftar. Kata Tias Tatanka, “Ada suami-istri tertarik mendaftar. Semoga saja mereka tertarik.”  Jalan-jalan murah ke luar negeri bersama Gong Traveling ini bukan sekadar traveling, tapi traveling sambil nulis buku. Gol A Gong terjun langsung memandu selama perjalanan . Tidak perjalanan yang tidak dituliskan, karena itu kenangan indah untuk dikenang. Silahkan mendaftar ke Tias Tatanka di 081906311007. (Mister GT)