Category Archives: Jalur Sutra

Jelajah Singapura, Malacca, Kuala Lumpur

Jalur Sutra: Jelajah Singapura, Malacca dan Kuala Lumpur Lewat Darat 19 – 23 Januari 2018

Sudah seberapa jauh Anda pergi dari rumah? Jika Anda terlahir bukan dari keluarga kaya, itu bukan alasan untuk tidak bisa traveling. Di era sekarang segalanya serba mudah. Tinggal direncanakan dengan matang dan banyak kesempatan terbuka bagi kita untuk traveling di dalam negeri atau ke luar negeri. Banyak paket murah ditawarkan travel agent ke luar negeri. Mau solo traveling juga, asalkan rajin mencari tiket promo. Nah, Gong Traveling menawarkan #JalurSutra, yaitu  traveling sambil nulis buku ke Singapore, Malacca, Kuala Lumpur pada , 19 – 23 Januari 2018. Pendaftaran ditutup 23 November 2017. Biaya Rp. 5 juta. CP 081906311007
Continue reading Jalur Sutra: Jelajah Singapura, Malacca dan Kuala Lumpur Lewat Darat 19 – 23 Januari 2018

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Jalan-jalan ke Singapura Bersama Gol A Gong dan Tias Tatanka

Ingin bisa menulis? Sepanjang saya memberi pelatihan menulis, ternyata hati senang itu penting. Maka Gong Travelling atau traveling sambil menulis saya buat pada 2012. Alhamdulillah, setiap bulan saya membawa orang untuk belajar menulis travel writing ke Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok. Nah, jika ada pasangan suami-istri ingin traveling sambil nulis bersama saya dan istri – Tias Tatanka. Ayo, gabung dengan “Gong Traveling : Xplore Singapore Bersama Gol A Gong dan Tias Tatanka” pada 25 – 27 Agustus 2015. Sudah 9 orang yang mendaftar. Biaya Rp. 3 juta. Jika tertarik, pendaftaran ditutup 25 Juli 2015. Kontak Tias Tatanka di 081906311007. Kedepannya, silahkan tentukan agendanya sendiri. Kami siap. (Gong)

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Traveling ke Jalur Sutra Sambil Nulis Buku Bersama Gol A Gong

Sahabat backpacker, Ayo, agenda #GongTravelling berikutnya pada 13 sd 17 November 2015. Paket  #‎Jalursutra‬; yaitu jelajah Singapore, Malaka, Kuala Lumpur, dan Singapore. Ini traveling sambil nulis buku bersama Gol A Gong. Bahkan Gol A Gong jadi tour guidenya; kita sepanjang perjalanan saling berbagi kisah. Biaya Rp 5 juta. Nabung. Pendaftaran dan uang muka Rp 3 juta pada 25 September 2015. Ke Tias Tatanka di 081906311007. Keuntungan disubsidikan ke ‪#‎RumahDunia‬, komunitas di Serang, Banten.Ayo, bahagiakan hidupmu dengan traveling. (“)

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn