Arsip Kategori: Library

Buku perjalanan

Traveling Sambil Nulis Buku

Traveling ke luar negeri sekarang bukan sesuatu yang aneh. Banyak travel agent menawarkan paket tur murah-meriah. Bahkan untuk satu atau dua orang, jika rajin melototin internet, ada banyak maskapai menawarkan tiket promo ke luar negeri. Tapi, traveling keluar negeri sambil nulis buku tidak banyak. Gong Traveling dengan tour guide Gol A Gong perlu diperhitungkan. Sejak 2012, banyak orang traveling bersama Gol A Gong ; ada yang ke Bangkok, Kuala Lumpur dan tentu Singapura,  kemudian pulangnya menerbitkan buku. Jangan sia-siakan perjalanan Anda tanpa menuliskannya.  Silakan membuat agenda perjalanan sendiri. Narahubung ke WA dengan Tias Tatanka di 081906311007. (Mister GT)

Dua Buku Wajib Para Backpacker Rp. 100 RIBU

Gol A Gong dan Tias Tatanka adalah pasutri yang hobi traveling ala backpacker. Mereka pernah “honeymoon ala backpacker” pada 2012 di 7 negara Asia. Kemudian Tias menulis dan diterbitkan oleh Penerbit Salsbila (Al Kautsar Group) dengan judul “The Traveler’s Wife”, harga Rp. 70 ribu, Sedangkan Gol A Gong sudah lebih dulu menulis buku perjalanan yang melegenda, judulnya “The Gong Traveling”, harga Rp. 46 ribu. Jika teman-teman membeli kedua buku tersebut, harganya jadi spesial, yaitu Rp. 100 ribu. Ongkos kirim nanti disesuaikan dengan lokasi kotanya. Silahkan pesan ke 081906311007.

Gong Traveling, Perjalanan Kehidupan di Asia

Oleh Ardian Je

Perjalanan manusia, dalam sudut pandang Islam, telah ditulis Tuhan ketika ia berumur empat bulan dalam kandungan sang ibu tercinta, seperti jodoh, rizki dan umur yang akan dihabiskan. Terserah manusia mau menggunakan waktu yang diberikan padanya untuk melakukan apa. Toh, hidup adalah pilihan, dan pilihan adalah takdir yang telah, sedang dan akan kita jalani; bisa susah ataupun sebaliknya. Lanjutkan membaca Gong Traveling, Perjalanan Kehidupan di Asia